Rabu, 29 April 2009

apaan sih Ngutz??

Ngutz??
dari atas sudah dilihat ada tulisan Ngutz,, sebenernya apan sih Ngutz itu??
Ngutz??
Ngutz ntu makanan jenis apaan??
yawh ampyuuuunzh....
bukan gituuuuuu ...
ngutz itu nama gue!! iaa nama kecil lah sejenis nama panggilan waktu kecil gitu ..
sebenernya nama gue tuh TIKA WILDANIATI good kn??
dari nama'a ajah WILDANIA berasal dari bahasa arab yang artinya perempuan muda yang tinggal di surga [cie..]
Gue anak yang ceriaaa!!! selalu bersemangat dalam mengerjakan apapun!!! [that's right,beybeh]
hmmmph .. LEBAY !!! satu kta aja lah~
gue tuh sensi bngt!! Hidup gue tuh b'lebhan lah~ [kt tmn"] tapiii gpp!! Hidup gag menrik klo ga gtu!! [iaa donk]
kadank sifat gue dingin bgt sama org... sampe gag peduliin org yg ada di sekitar gue tapi bgtu sifat gue terbuka... gue tuch baek bgt sama org..
kata orang seyh gue moody,, emang I-mud seyh ..
gue baik hati klo kammu juja baek hati pada ku taaapiiiiiii gue juja bisa 100% jahat owh bahkan 1000x lebih jahadh pada mu jika kamu juja jahadh duluan pada ku .. [hehe :P]
Kaya'nya aku jenis org yg Friendly, easy going dah gampang akrab...[boleh narsis dikit dund] Tetapi [kata tmn"] kurang berhati" iaa maksud'a radarada teledor gitu??
pokoknya gitu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar